Kamis, 26 Februari 2015

CINTA YANG TAK DI HARGAI 2

Hingga beberapa bulan berikutnya pada waktu itu andre membuka Facebooknya si J, iya mendapati lagi Inboksnya si J dengan seorang cowo yang beinisial AD, andre curiga dengan cara inboks mereka berdua, lalu andre menanyakan kepada si J(pacarnya).
Saya    :J siapa itu cowo yang inboksan dengan kamu di Facebook ?
J           : ohh, itu teman saya sayang.
Saya    : hmm, tapi inboks mu dengan dia mesra sekali..
J           : benar syg itu teman saya
Saya    : hmm, iya dank aku percaya sama kamu, aku percaya kamu tidak akan menghianati    cintanya saya sama kamu..
J           : iya makasih syg.

Setelah, si J lulus dari SMP, ia masuk di SMK tombiano, tetapi si andre mempunyai rencana lain untuk dia. Andre menghubungi semua keluarganya untuk memindahkan ia di bunta dan bersekolah di bunta. Keluarganya setuju, kemudian si J ini berhasil di pindah di bunta. Pada awalnya andre sangat senang sekali, karena bisa berjumpa dengan pujaan hatinya setiap saat, Dan andre segera mendaftarkan J di SMA bunta, tapi ternyata tidak di terima, karena pendaftaran sudah di tutup, andre sangat kecewa, adnre sudah merasa bersalah, karena ia sudah resmi di pindahkan dari sekolahnya yang pertama. Tetapi andre tidak putus asa, andre terus berusaha dan akhirnya si J di terima di SPC di SMA simpang raya. Andre sangat bahagia, karena bukan hanya si J yang sayang padanya, tetapi keluarganya si J, juga sayang kepada si andre.
Hubungannya andre dan J, semakin dekat, keluarga andre dan si J sudah saling kenal, dan merestui hubungannya mereka. Setiap malamminggu, andre selalu appeling di rumahnya si J, mereka bercanda tawa pada saat ketemu dan tak lupa untuk foto bersama. Andre sangat bahagia, karna selama andre pacaran ia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang pacar. Hingga pada waktu bulan november 2013, andre mengikuti kegiatan perkemahan di lembah sehu(salodik). Andre, sebernanya tidak mau ikut, karena nanti tidak sempat untuk merayakan ultah orang yang iya sayang yaitu pada tanggal 7 november, tetapi si J bilang, sayang pigi saja, tidak apa-apa, saya hanya butuh syg untuk sllu mendampingin saya. Andre pun mengikuti perkemahan. Selama perkemahan mereka jarang  smsan karena jaringan yang tidak bagus, hingga pada besoknya ultanya si J, andre sudah menulis sms yang sangat panjang untuk pacaar tersayangnya, hingga pada saat jam 12 tepat, andre segera mengiri smsnya itu. Andre sangat bahagia. Sepulangnya dari salodik andre segera membelikan kado untuk orang yang dia sayang, andre membelikan kado yang berguna bagi si J, andre memberikan tas dan baju buat si J. Pada malamnya andre segera ke rumah si J dan andre memberikan kadonya itu, dan si J keliahatnnya sangat bahagia, entah bahagia atas kado yang ku berikan atau bahagia karna ada sesuatu yang lain.
Andre terus menjalani hubungannya dengan si J, andre sangat bahagia, hingga pada natal, andre bersama kakak sepupunya dan adiknya pergi pasiar di rumahnya dan membawa sebuah kado untuk pacar tersayangnya. Hingga pada malam tanggal 1, saya, j dan sepupunya si J dan tentenya si J, pergi jalan dan duduk di tanggul di dolango, saya bertanya kepada J:
Saya    : J kamu punya hp dimana kog aku hubungi tidak ada yang mengangkatnya ?
J           : syg, hpku tertinggal di rumah karna somo lobet.
Saya    : oh iya.
J           : sekitar 5 menit mereka duduk dan bercerita hp si J berbunyi ari kantung celananya.
Saya    :andre kecewa, setelah andre ambil hpnya, dan melihat panggilan itu (ternyata yang menelffon adalah seorang lelaki), J siapa laki-laki itu?
J           : teman itu syg.
Saya    : gak bohong toh
J           :gak sayang.
Sekitar sejam mereka duduk dan bercerita si J pulang bersama keluarganya. Setelah itu, si J sudah jarang ada kabar, katanya si J dia sibuk banyak kerja, tetapi saya tanya ke keluarganya ternyata dia tidak banyak kerja. Hingga pada tanggal 3 malam, andre dapat telffon dari keluarganya, katanya banyak cowok yang datang ketemu si J.
Setelah saya masuk ke dalam ternyata Cuma mereka berdua yang berada di ruang tamu, teman dari si cowo ini sudah di luar. Saya segera masuk dengan perasaan yang gak karuan, pandangan sudah gelap, andre mebunyiakn lehernya, dan kaki ari cowo tersebut sudah gemetaran, andre jadi kasian untuk memukulnya, setelah andre duduk si cowo itu segera pergi, si J berusaha untuk menjelaskannya, si J tidak mau ngaku siapa cowo itu, andre sangat kecewa sama si J.

Sejak kejadian itu J semakin tidak ada kabar, pada bulan saat melatih pramuka di sd dan smp, saya satu tempat untuk mengajar dengan si ica, saya dekat dengan si ica, saya dekat layaknya seorang sahabat, dan hingga pada saat kejenuhan andre, andre meminta bantuan kepada si ica, karena andre mendapati sebuah sms yang sangat mesra

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

ANDREAS SUMAILA

Terima kasih atas kunjungannya, admin akan berusaha memberikan yang terbaik buat kalian semua, admin akan berusaha untuk memberikan semua yang admin tau. admin mohon maaf jika ada pengunjung yang kurang puas atau kecewa, admin mohon maaf, karena admin masih dalam proses belajar,

Translate

cara di sini

Google