Senin, 20 Oktober 2014

Menerjemahkan laman ke dalam bahasa Anda

Menerjemahkan laman ke dalam bahasa Anda

Parlez-vous français? Terjemahkan di Chrome membantu Anda membaca lebih banyak web, terlepas dari bahasa laman web tersebut.
Cari ikon terjemahan di bilah alamat setiap kali menemui laman yang ditulis dalam bahasa yang bukan bahasa pilihan Anda untuk laman web. Untuk menerjemahkan laman, klik Terjemahkan dalam kotak yang muncul di bawah bilah alamat. Jika Anda tidak ingin menerjemahkan laman, klik Tidak.
Jika Anda menggunakan Mac, Anda akan melihat bilah terjemahan, bukan ikon terjemahan, di bilah alamat.

Mengaktifkan atau menonaktifkan terjemahan

  1. Klik menu Chrome Chrome menu di bilah alat browser.
  2. Pilih Setelan.
  3. Klik Tampilkan setelan lanjutan.
  4. Pada bagian "Bahasa", centang atau hapus centang kotak "Tawarkan untuk menerjemahkan laman yang tidak dalam bahasa yang Anda baca".

Kiat terjemahan

  • Klik kanan laman apa saja dan pilih Terjemahkan ke bahasa Inggris, meskipun Anda menonaktifkan opsi terjemahan untuk situs atau bahasa. Catatan: Jika Anda memilih opsi ini, terjemahan akan diaktifkan kembali untuk situs dan bahasa.
  • Terjemahan akan muncul setiap kali mengunjungi laman yang tidak tertulis dalam salah satu bahasa pilihan Anda untuk laman web. Pelajari cara menyesuaikan preferensi bahasa laman web di Windows, Mac, Linux, danChromebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

ANDREAS SUMAILA

Terima kasih atas kunjungannya, admin akan berusaha memberikan yang terbaik buat kalian semua, admin akan berusaha untuk memberikan semua yang admin tau. admin mohon maaf jika ada pengunjung yang kurang puas atau kecewa, admin mohon maaf, karena admin masih dalam proses belajar,

Translate

cara di sini

Google